Nusantara

Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi

Kehadiran tiga alet berprestasi PON Papua asal Kabupaten Serang di rapat paripurna HUT Kabupaten Serang, mengundang perhatian para anggota DPRD Kabupaten Serang maupun tamu yang hadir. Ketiganya duduk di sudut kanan, kemudian usai rapat paripurna diberi kesempatan maju ke tengah ruang paripurna untuk mendapat penghargaan dari Bupati Serang.

Turut mendampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan pimpinan DPRD Kabupaten Serang.

Usai rapat paripurna, mereka pun diberi simbolis uang pembinaan dari PT BPR Serang. “Prestasi para atlet peraih medali PON ini sebagai kado ulang tahun Provinsi Banten, 4 Oktober yang lalu. Sekaligus kado hari jadi Kabupaten Serang ke-495 tahun. Kita patut bersyukur dan tentu menaruh kebanggan yang luar biasa,” ujar Tatu.

Sementara itu, Direktur PT BPR Serang Dadi Suryadi, juga menaruh kebanggaan terhadap para atlet berprestasi asal Kabupaten Serang. Apalagi, kata dia, Mia Amalia menyumbangkan emas pertama bagi Provinsi Banten.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak senilai dengan kebanggaan yang kita semua rasakan. Namun semoga bisa memotivasi untuk terus berprestasi dan bermanfaat,” ujarnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button