Nusantara

Gubernur Banten: Pelayanan Publik Harus Meningkat

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) didampingi Wakil Gubernur Andika Hazrumy meresmikan lima gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Senin (4/10/2021).

Ia berharap keberadaan lima gedung OPD, mampu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Banten.

Lima gedung OPD yang diresmikan yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (DPMD), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AKKB), dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo).

Dengan menggunakan sepeda motor, Gubernur WH bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy mendatangi kawasan lima gedung OPD baru tersebut usai memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Banten, di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten.

Peresmian yang berlangsung di Gedung BKD Provinsi Banten tersebut juga turut dihadiri para pejabat eselon 2 dan struktural lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Wakil dan temen-teman OPD meresmikan beberapa kantor yang dibangun oleh Pemprov. Saya berharap, kantor ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada publik,” ujar Wahidin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button