Nusantara

Polda Banten Galakkan Vaksinasi di Daerah yang Gelar Pilkades

Menurutnya, sesuai dengan hasil analisa, terdapat 681 desa yang akan melaksanakan pemilihan pada tahun 2021. Di antaranya, 64 desa di wilayah Polresta Tangerang, 207 desa di wilayah Polres Pandeglang, 266 desa di wilayah Polres Lebak, 95 desa di wilayah Polres Serang, 22 desa di wilayah Polres Serang Kota, dan 27 desa di wilayah Polres Cilegon.

“Selain memprioritaskan vaksinasi di daerah pemilihan, tentu saja Polda Banten akan melakukan pemetaan terhadap potensi ganguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang dapat muncul saat Pilkades, untuk diantisipasi agar tidak terjadi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Pilkades, untuk menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan secara disiplin.

Berita Terkait

“Pilkades sehat, aman dan kondusif dapat kita lakukan jika kita bersama-sama memelihara kamtibmas dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, apalagi dengan program Kapolda Banten yang memprioritaskan vaksinasi di daerah pemilihan,” ujarnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button