Nusantara

Rachmat Gobel sebut Pelabuhan Anggrek lokomotif ekonomi Gorontalo

Olehnya, kemauan kuat mengubah potret kemiskinan di Gorontalo menjadi wilayah termakmur merupakan tujuan terbanyak dalam pembangunan Pelabuhan Anggrek, terlebih Gorontalo diketahui sebagai wilayah Serambi Madinah.

Sehingga kehadiran pelabuhan, diharapkan mendorong pembangunan ekonomi nasional, sebagaimana konsep dalam 30 tahun ke depan.

Membuat Pelabuhan Anggrek tuturnya pula, tidak semata- mata mengatur pelabuhan untuk mencari profit tetapi akibatnya sangat besar bagi perkembangan dan pembangunan ekonomi Gorontalo.

Berita Terkait

Kekuatan potensi kelautan dan perikanan, pertanian dan perkebunan yang sangat luar biasa, ditambah sumber daya manusia( SDM) yang bila dijamah sedikit saja tentu akan menjadi sangat produktif.

Sangat dipercayai akan mudah bertumbuh seiring pembangunan pelabuhan tersebut. Yang perlu dicatat tutur Rachmat, bahwa tujuan besar acara peresmian KPBU itu, merupakan mengubah peta Gorontalo dari wilayah miskin menjadi makmur. Untuk mendorong dan membuat kehormatan harkat dan martabat rakyat Gorontalo. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button