Nusantara

Tingkatkan Kinerja Berintegritas, Kantah Tangsel Gelar Kegiatan Pembangunan Zona Integritas

Lanjut, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Aliansyah mengatakan ketika ada putusan yang bertentangan dan perkara yang sedang berjalan di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan dapat berkonsultasi dan mendapatkan pendapat dan pendampingan Hukum oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan.

Kabag Program dan Hukum Inspektorat Jendral Kementerian ATR/BPN Hermawan pun berpesan agar para pegawai Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan memahami stakeholder, mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat sehingga pelayanan untuk masyarakat akan menjadi lebih mudah.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya menyampaikan apresiasi atas kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas yang bertujuan sebagai penambah ilmu pengetahuan dalam meningkatkan pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Saya berpesan agar berhati-hati dalam menjaga integritas apapun yang kita lakukan. Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dalam melayani masyarakat sebagai pelayanan publik,” Pungkasnya Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button