Nusantara

Gaspool Bantu Bocah 8 Bulan Penderita Usus Buntu yang Sulit Berobat

“Kalau waktu itu di Hermina karena harganya tinggi saya rujuk ke RS Benggala yang harganya sesuai. Kalau dipikir ya gak sanggup. Karena ini untuk menyelamatkan anak, makanya saya langsung bawa ke RS Benggala,” tuturnya.

Setelah mendapatkan bantuan Rp12 juta, akhirnya Acep dapat berpikir tenang dalam mengurus anaknya.

“Alhamdulillah ibaratnya ini membantu buat saya yang sangat kesulitan di masa ini. Bersyukur lah, dan uang ini rencananya buat bayar biaya operasi anak. Bantuan ini sangat mengurangi beban anak saya. Kondisi sekarang sudah normal kembali, dan masih tahap penyembuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Gaspool Wawan Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi dari para dermawan.

“Ini adalah kegiatan sosial dari organisasi Gaspool. Sifatnya donasi, sasaran orang yang membutuhkan masyarakat yang tidak mampu,” ucapnya.

Menurutnya, saat ini kepedulian antar sesama harus ditingkatkan dengan kondisi tidak dipungkiri masih banyak masyarakat yang kesulitan karena beban ekonomi.

“Kalau tidak kita yang membantu, siapa lagi. Donatur dari rekanan perusahaan, mayoritasnya masyarakat Kota Serang ada juga dari pihak luar Banten dari rekanan saya. Alhamdulillah terkumpul sudah Rp12 juta juga mudah-mudahan masih bertambah lagi. Target kita 30 juta,” pungkasnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button