Nusantara

Pemkab dan Polres Serang Perkuat Operasi Pekat

“Operasi juga kami lakukan ke sejumlah wisma yang diduga tempat mesum pasangan bukan suami istri. Namun nihil,” ujarnya.

Sementara itu, terkait tempat hiburan malam, Adjat mengaku tidak menemukan yang beroperasi. “Kegiatan operasi ini akan terus kami lakukan sebagai bagian dari pemberantasan penyakit masyarakat. Jadi bukan sekadar ultimatum, kami sudah masuk ke penindakan,” ujarnya.

Menurutnyan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung bersama Polres Serang, fokus pada pembinaan terhadap para pelanggar peraturan daerah (perda) maupun peraturan bupati (perbup).

Berita Terkait

“Untuk para pelaku kejahatan akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku, dan diproses oleh Polres Serang,” ujarnya.

Sementara itu dalam keterangannya kepada wartawan, Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria menegaskan, operasi gabungan dilaksanakan untuk menekan angka kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Serang.

“Kami berharap, dengan operasi ini, Polri bersama pemerintah daerah dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban, serta kenyamanan kepada masyarakat,” ujarnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button