Nusantara

Majlis Ta’lim XL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lebak

INDOPOSCO.ID – Untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui Majlis Ta’lim XL Axiata (MTXL) telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik banjir di wilayah Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti makanan dan minuman siap saji. Penyerahan bantuan kepada para korban di lokasi banjir dilakukan secara langsung oleh Perwakilan XL Axiata Jabodetabek kepada aparat lingkungan setempat di Kampung Barangbang, Rangkasbitung, Selasa (14/9). Bantuan ini merupakan salah satu bagian dari Program Merdeka Beramal yang dicanangkan MTXL.

Head of Sales XL Axiata Banten Outer Area, Tom Dedi mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Lebak dan sekitarnya yang tertimpa musibah banjir.

“Kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi dan berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para korban. Selain itu, kami juga mengucapkan rasa simpati yang mendalam untuk korban dan berharap semoga cobaan ini segera berakhir dan banjir segera surut,” ujar Tom Dedi.

Selain bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman siap saji, XL Axiata juga membuka booth layanan darurat untuk warga korban banjir berupa pasokan aliran listrik melalui pengadaan unit portable genset yang dimanfaatkan sebagai charging station untuk mengisi daya perangkat komunikasi para warga korban banjir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button