Nusantara

Wakil Wali Kota Madiun Positif Covid-19

Sementara, melalui akun instagramnya @indaraya, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya menceritakan kronologis singkat hingga dia terpapar Covid-19.

Dia mengatakan dirinya melakukan cek kesehatan rahangnya ke salah satu dokter di Surabaya yang mewajibkan pihaknya melakukan tes antigen. Untuk itu, Petugas Puskesmas Ngegong datang ke kediamannya untuk melakukan tes antigen tersebut. “Hasilnya setrip dua alias positif,” tulis Inda Raya dalam akunnya.

Dari hasil tersebut, selanjutnya ia menjalani tes usap PCR dan diketahui hasil terkonfirmasi positif.
Dalam postingan itu dia juga menyampaikan, sebelumnya kedua anaknya beberapa hari belakangan kurang enak badan. Keduanya mengalami demam secara bergantian. Setelah kedua anaknya sembuh, gantian dirinya yang kurang enak badan.

Inda Raya menjelaskan bahwa dengan terpaparnya Covid-19 merupakan tanda untuk istirahat sejenak, yakni menjalani isolasi selama 14 hari ke depan. Dia meminta masyarakat Kota Madiun selalu menjaga protokol kesehatan saat menjalankan segala aktivitas. Selain patuhi protokol kesehatan, juga menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button