Nusantara

Wakil Wali Kota Madiun Positif Covid-19

INDOPOSCO.ID – Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya dikabarkan terinfeksi virus Corona (Covid-19), berdasarkan hasil tes usap polymerase chain reaction (PCR), Selasa, (14/9/2021).

“Hari ini, Saya mendapat kabar bahwa Ibu Wakil Wali Kota kita, Bu @indaraya positif terpapar Covid-19. Mari masyarakat Kota Madiun, kita sama-sama mendoakan agar Bu Wakil Wali Kota senantiasa diberi keselamatan, segera diberi kesembuhan, dan segera bisa pulih,” ujar Wali Kota Maidi melalui akun Instagram resminya, @pakmaidi seperti dikutip Antara, Selasa, (14/9/2021).

Menurut Wali Kota Madiun, Covid-19 bisa menyerang siapapun. Karena itu, dia meminta semua warga Kota Madiun disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Bagi warga Kota Madiun, saya tak pernah bosan mengingatkan agar terus menerapkan disiplin protokol kesehatan. Program vaksinasi juga terus berjalan. Tapi bukan berarti kita lantas terbebas dari penularan. Saya dan Bu Inda yang senantiasa disiplin dan patuh prokes, masih bisa terpapar. Apalagi, yang tidak patuh. Maka, jangan kendor laksanakan protokol kesehatan,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button