Nusantara

Bupati dan BPR Serang Raih Top BUMD Award 2021

Penilaian dilakukan secara objektif dan independen. Di sini, sejumlah lembaga penilai dan konsultan yang ikut sebagai penilai. Antara lain Institut Otonomi Daerah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung, Lembaga Kajian Nawacita (LKN), Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Asia Business Research Center; Sinergi Daya Prima; Melani K. Harriman Associates; Dwika Consulting; dan lain-lain.

Terkait kinerja, Dirut BPR Serang Acep Heri Suhana mengungkapkan, sesuai dengan data pada Aplikasi Pelaporan Online OJK (Apolo) per Desember 2020, rasio-rasio keuangan PT BPR Serang (Perseroda) dalam kategori Sehat.

Meski dalam masa pandemi, pada tahun 2020, BPR Serang mencatatkan laba Rp11,2 miliar, serta memberikan deviden kepada para pemegang saham Rp6,16 miliar.

“Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, BPR Serang menyalurkan kepada masyarakat Rp336,22 juta. Diperuntukkan beasiswa perguruan tinggi, sarana prasarana pendidikan dan keagamaan, serta penanggulangan Covid-19,” ujar Acep.

Menurutnya, capain kinerja BPR Serang diraih atas dukungan, arahan, serta pembinaan dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

“Insya Allah, kami akan selalu ingat dan melaksanakan pesan-pesan beliau. Untuk jaga kekompakan, berinovasi, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button