Nusantara

Pilih Hotel Bintang 5 Bahas Anggaran, DPRD Lebak Dikecam

INDOPOSCO.ID – Belum hilang ingatan masyarakat dengan kelakuan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Banten yang menganiaya istri siri di sebuah cafe, kini masyarakat Lebak kembali dihebohkan adanya rapat badan anggaran (Banggar) dalam membahas anggaran perubahan yang akan diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Barat.

Beredar surat dari Ketua DPRD Lebak Agil Zulfikar di medsos dan kalangan wartawan yang ditujukan kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Nomor 172.21716- DPRD/IX/2021 perihal Rapat Kerja Badan Anggaran untuk menugaskan Tim Anggaran Pemerinta Daerah (TAPD) dalam rapat kerja perubahan KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan PPAS (Plafond Anggaraan Sementara ) APBD Kabupaten Lenak Tahun 2021.

Dalam surat tersebut dikatakan, acara akan diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di kasasan Tanjung Duren Utara, Kecamtan Grogol Petamburan, Jakarta Barat selama 3 hari yakni dari hari Jumat (10/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021).

Tentu saja hal ini memicu konroversi, mengingat saat ini masyarakat Lebak banyak yang kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button