Nusantara

Posyandu Sukabumi Roboh, Sepuluh Orang Terluka

Saat itu, posyandu ini tengah digunakan untuk pembelajaran tatap muka peserta pendidikan anak usia dini (PAUD). Tiba-tiba bangunan posyandu yang ada di depan ruangan yang dijadikan kelas ambruk dan langsung menimpa sejumlah wanita yang merupakan orang tua murid. Beberapa korban bahkan terjebak di bawah reruntuhan puing bangunan yang ambruk. Rata-rata korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, kaki, dan anggota tubuh lainnya. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung membantu para korban dan membawanya ke puskesmas.

“Anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan diketahui penyebab ambruknya bangunan itu, karena kondisi bangunan sudah lapuk. Untuk murid PAUD yang tengah belajar di ruangan lain tidak ada yang terluka,” kata Ujang.

Ujang menuturkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi untuk memberikan tindakan medis kepada para korban yang terluka dan melaporkan ke instansi terkait lainnya, agar bangunan segera diperbaiki dan dipastikan aman untuk digunakan. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button