Nusantara

Polda Babel Gagalkan Pengiriman 30 Kg Ganja di Pelabuhan Tanjung Kalian

“Dari data tersebut tim menemukan nama pelaku yang sedang menyeberang ke Pelabuhan Tanjung Siapiapi, Sumatera Selatan menggunakan mobil warna hitam bernomor polisi BN1735PR,” kata Maladi.

Selanjutnya, tim memantau pergerakan pelaku dan diketahui Rabu (1/9) pelaku akan kembali ke Pulau Bangka melalui kapal feri dari Pelabuhan Tanjung Siapi Api menuju Tanjung Kalian, Mentok, namun rencana penyeberangan tertunda karena pelaku terkendala validasi vaksin, sehingga pelaku baru bisa berangkat menuju Bangka pada Sabtu (4/9) menggunakan kapal feri terakhir tujuan Pelabuhan Tanjung Kalian.

“Kapal tersebut tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian sekitar pukul 00.15 WIB dan setibanya pelaku di Pelabuhan Tanjung Kalian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” katanya.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti berupa ganja yang dibungkus plastik sebanyak 35 bungkus dengan berat sekitar 30 kilogram “Selanjutnya pelaku beserta barang bukti digelandang ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Maladi. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button