Nusantara

Takut-Takuti Korban Pakai Pistol Mainan, Dua Pencuri Akhirnya Dibekuk

INDOPOSCO.ID – Tim Puma Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap dua terduga pencuri kendaraan yang melancarkan aksi kejahatannya dengan menakut-nakuti korban menggunakan pistol mainan.

“Jadi setelah kami periksa, pistol yang kami duga digunakan kedua pelaku dalam aksinya ini hanyalah mainan. Bentuknya memang mirip senjata api, tetapi sebenarnya itu korek gas,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Jumat (3/9/2021).

Dua terduga pencuri kendaraan di areal parkir komplek pertokoan wilayah Bertais, Kota Mataram, itu berinisial JS (34) dan SH (46). Kedua pria itu berasal Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Terungkapnya identitas kedua pelaku, kata dia, berangkat dari laporan korban. Tindak lanjutnya, bukti hasil temuan di lapangan mengarah kepada keduanya sebagai pelaku pencurian.

Penangkapan, jelas Kadek Adi, terlaksana pada Rabu (1/9/2021) sore. Dari hasil penggeledahan rumah kedua pelaku, polisi menemukan satu unit kendaraan roda dua yang diduga milik korban TKP di Kompleks Pertokoan Bertais.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button