Nusantara

Bupati Indragiri Hulu Tegur RSUD, Ini Penyebabnya

Bupati Rezita Meylani Yopi memberikan teguran keras kepada pengelola RSUD dan meminta perbaikan pelayanan agar tercipta citra yang baik kepada masyarakat dan rasa nyaman serta aman pasien berobat. “Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, kinerja petugas kesehatan, petugas pelayanan harus optimal,” katanya.

Dia berharap, pihak rumah sakit tidak membedakan pasien yang berobat, terutama terhadap pasien peserta BPJS Kesehatan.

Pelaksana Tugas Direktur RSUD Indrasari Rengat Sepriadi menyebutkan peristiwa pelayanan masih kurang baik itu menjadi perhatian serius bagi pihaknya untuk perbaikan ke depan. Dia berjanji akan melakukan perbaikan, terutama menindaklanjuti arahan bupati. “Kami akan usahakan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya. (mg3/wib)

Berita Terkait

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button