Nusantara

Polisi Siak Temukan Jejak Harimau dan Kepala Manusia

Adapun saksi pada kejadian tersebut Rustam (ayah korban) saat itu bersama anaknya sedang memperbaiki mesin diesel (mesin lampu) di Camp eks PT Unisraya yang rusak. Saat Rustam sibuk memperbaiki mesin diesel, korban meminta izin kepada ayahnya untuk ke pelabuhan mencari jaringan telepon seluler karena di dekat pondok/rumah tinggal korban tidak ada sinyal.

Setelah Rustam memperbaiki mesin, dia tidak melihat anaknya kembali dan berusaha mencari anaknya dengan memanggil-manggil namanya ke arah pelabuhan. Lalu, dia pergi mencari anaknya ke pinggir laut dan setelah berjalan sekitar 150 meter Rustam menemukan ponsel milik anaknya terbaring di tanah.

Rustam melihat di sekitar lokasi terdapat banyak bercak darah yang berserakan di tanah dan bekas seretan menuju ke dalam hutan. Dia kembali ke pondok sambil berteriak meminta tolong, dan rekan-rekan kerja PT Uniseraya datang bersama- sama untuk mencari korban.

Menurut saksi-saksi bahwa korban telah diterkam harimau pada saat lampu genset dalam keadaan padam, sehingga saat penerkaman tidak terlihat. Pencarian berhasil menemukan titik terang dimana korban berada dalam kondisi yang mengenaskan tanpa kepala pada pukul 23.01 WIB. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button