Nusantara

Kasus Covid-19 di Banten Turun Signifikan

Berikutnya, 1.411.957 sasaran yang telah mendapat vaksin dosis kedua atau sebesar 15,29 persen dari total sasaran sebanyak 9.229.383 sasaran. Angka tersebut adalah vaksinasi terhadap sasaran yang terdiri dari sumber daya manusia kesehatan atau tenaga kesehatan (nakes), petugas publik, warga lanjut usia (lansia) dan masyarakat umum. Sedangkan untuk dosis ketiga telah diberikan kepada 22.618 tenaga kesehatan.

Sementara itu Ketua DPRD Banten Andra Soni mengapresiasi sinergi semua pihak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

“Sinergi Pemda (pemerintah daerah), TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dalam melaksanakan setiap kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19, kami sangat mengapresiasi,” katanya.

Andra menyampaikan berterima kasih kepada semua kalangan masyarakat dan juga alim ulama yang telah membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita lihat sekarang masyarakat semakin tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga antusiasme untuk vaksinasi sangat tinggi,” katanya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button