Nusantara

Tarif Baru Tol Bakauheni-Terbanggi Besar dan 50 Bingkisan

INDOPOSCO.ID – Anda mau ke Sumatera melalui jalur darat dan memutuskan masuk jalan tol. Jangan kaget. Soalnya, mulai Minggu (29/8/2021) pukul 00.00 WIB, PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar memberlakukan tarif baru Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Lampung.

“Mulai pukul 00.00 WIB pada 29 Agustus 2021 dini hari tadi, tarif baru tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakteri) sudah berlaku,” kata Manager Cabang PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Hanung Hanindito di Bandarlampung, Minggu (29/8/2021).

Menurut dia, kenaikan penyesuaian tarif baru ruas tol ini ditandai dengan pemberian 50 bingkisan kepada pengendara pertama yang sudah mulai melakukan pembayaran dengan tarif baru di Gerbang Tol Bakauheni Selatan.

Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih perusahaan kepada pelanggan yang setia menggunakan layanan jalan tol.

“Kita berikan 50 bingkisan kepada 50 pengendara pertama yang sudah menggunakan tarif baru ini. Dan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi, perhatian dan terima kasih kita sebagai perusahaan pengelola jalan tol kepada pelanggan,” ungkapnya seperti dikutip Antara, Minggu (29/9/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button