Nusantara

30.664 Pelajar di Kabupaten Serang Sudah Divaksin

Dia berharap, pekan depan atau minggu pertama Bulan September 2021 seluruh siswa SLTP, SLTA dan Mts dan MA di wilayah Kabupaten Serang sudah tervaksin dalam rangka persiapan pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di wilayah Kabupaten Serang.

“Mudah-mudahan adanya vaksinasi, para pelajar termotivasi untuk mengikuit pembelajaran tatap muka atau PTM terbatas di wilayah Kabupaten Serang,” ucap Agus.

Senada dikatakan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602/Serang Kolonel Infanteri Soehardono. Serbuan vaksinasi di selenggrakan oleh Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat untuk sasarannya pelajar tingkat SLTP di seluruh Jabar dan Banten. Sedangkan untuk di Kabupaten Serang sekitar 24 ribu.

“Untuk Sabtu di Kecamatan Kramatwatu sebanyak 750 orang,” ujarnya.

“Untuk vaksinasi berlanjut sampai memenuhi sasaran sebanyak 24 ribu siswa. Bekerjasama dengan Dinas Keseahatan, Polres (Kepolisian Resor) Serang Kota dan Polres Serang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kerja sama dengan Dinas Sosial untuk disabilitas dengan target 5 sampai 6 ribu orang, dan alhamdulilah ada sembako juga,” tambah Soehardono. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button