Nusantara

Optimalkan Fungsi Pengawasan, Bea Cukai Jalin Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum

Sejalan dengan harapan dari BNNP Sulsel, Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Nugroho Wahyu Widodo meyakinkan bahwa Bea Cukai pastinya akan selalu memberikan dukungan penuh dan siap untuk selalu bersinergi. “Kami telah melakukan komunikasi internal dan sudah mendapatkan gambaran terkait langkah-langkah yang akan kami ambil guna terus memperkuat sinergi antara BNN dan Bea Cukai,” ujar Nugroho.

Sementara itu di Semarang, guna memperkuat sinergi dan kolaborasi, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Moch. Arif Setijo Noegroho melakukan kunjungan kerja ke Pomdam IV Diponegoro. Dalam pertemuan ini Arif memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pomdam atas kerja sama yang selama ini telah terjalin khususnya dalam upaya penggagalan rokok ilegal di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Keberhasilan kami dalam menggagalkan upaya peredaran rokok ilegal tentu tidak lepas dari peran serta dari Pomdam lewat sinergi dan kolaborasi,” kata Arif.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel CPM Widyo Wahyono selaku Komandan Pomdam IV Diponegoro juga mengungkapkan terima kasih atas kerja sama baik antara Pomdam dan Bea Cukai. Widyo kemudian mengungkapan bahwa Pomdam akan terus mendukung Bea Cukai dalam operasi gempur rokok ilegal kedepannya. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button