Nusantara

KCD Lebak Buat Program Siapkan Siswa Siap Kerja

Gelar Pembinaan Kepsek SMA-SMK-SKh Bersama dengan SDC Lebak

Bukan hanya untuk dunia perindustrian, namun pembinaan ini membungkus program yang dilengkapi dengan sentuhan pendidikan. Artinya lulusan sekolah bisa bekerja sambil melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Tanpa harus menunggu punya tabungan untuk kuliah, sambil bekerja pun mereka bisa melanjutkan pendidikan tanpa harus merepotkan orang lain.

Program selanjutnya yaitu Start Up, dengan memberikan pendidikan tambahan kepada murid tentang kewirausahaan. Dengan kemajuan teknologi pada saat ini, program ini juga menambahkan pendidikan usaha digital. Jadi para lulusan sekolah diminta bukan hanya jadi Jobseeker, tapi juga bisa menjadi Job Creator.

“Binaan ini harus tepat sasaran, program ini kita kerjakan bersama jadi seberat apapun kasusnya pasti bisa kita selesaikan bersama. Pak KCD ingin program ini berjalan cepat. Saya Apresiasi dengan kemampuan dan cepat tanggap beliau, Pak KCD ini orangnya revolusioner” ujar Direktur SDC Banten ketika menghadiri pembinaan Kepala Sekolah dan Pengawas SMA/SMK/SKh se-Kabupaten Lebak.

Program ini juga dibangun tidak semata-mata mengarah ke murid saja, namun para guru juga akan di upgrade, fasilitas praktek di sekolah, dan magang di industri akan lebih harus tepat sasaran. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button