Nusantara

Sori Pengendara Roda Empat, Dua Titik Tol Jakarta-Cikampek Lagi Diperbaiki

Taufik memastikan tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini, baik ruas tol arah Cikampek maupun Jakarta masih tetap beroperasi dan dapat dilalui secara normal.

Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, hingga persiapan contra flow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat serta berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan Jakarta untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan yang dimaksud sekaligus mengimbau pengguna jalan untuk tetap berada di rumah.

“Jika dalam keadaan darurat harus meninggalkan rumah, tetap patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan,” kata Taufik.(KR-PRA). (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button