Nusantara

BINDA Banten Gelar Vaksinasi di Ponpes Al-Mubarok

Sasar 600 Santri

Kaposda Kota Serang BINDA Banten, Erwin Santana menambahkan, santri merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijaga fisik dan mentalnya. Dengan vaksinasi, diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari pandemi Covid-19.

Ia menuturkan, BINDA berkomitmen melakukan percepatan vaksinasi dan mendorong semua stakeholder memperkuat solidaritas dalam menangulangi wabah pandemi Covid- 19. Selain itu, pihaknya mengimbau para pelajar tidak percaya dengan berita hoax terkait vaksinasi. Sebab, vaksinasi berfungsi memperkuat imun tubuh dan mecegah masuknya virus Covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dan para pelajar dapat beraktivitas normal kembali,” tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al-Mubarok H. Mahmudi mengapresiasi kepedulian BINDA Banten terhadap santri dan santriwatinya karena telah menggelar vaksinasi di Ponpes.

Mengingat pada prinsipnya, vaksinasi demi kepentingan umat atau rakyat untuk menghindari virus corona. Menurutnya, kesehatan adalah modal segalanya. Jika masyarakat sehat, maka negara Indonesia akan kuat dan tangguh.

“Saya mengapresiasi sangat setuju vaksin manfaatcukup besar untuk kemanusiaan. Di lingkungan Pesantren Al-Mubarok ini selaku pencegahan dari penularan Covid-19. Biar belajar tenang,” ujarnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button