Nusantara

Pengangkatan Kepsek SMKN 6 Kota Tangerang Diduga Langgar Prosedural

Jika hal ini dibiarkan, tambah Adib, akan menjadi preseden buruk dalan tata kelola serta rekrutmen kepala sekolah di Banten.

“Kalau proses pengangkatannya menabrak aturan, akan merugikan sekolah nantinya, karena seorang kepala sekolah harus mempunyai kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial, sesuai Permendiknas No 13 tahun 2007,” kata Adib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten, Tabrani yang dikonfirmasi Indoposco terkait adanya tudingan Kepala Sekolah SMKN 6 Kota Tangerang yang belum ikut pendidikan dan Latihan (Diklat) kepala sekolah, dan belum memiliki sertifikat NUKS namun diangkat menjadi kepala sekolah, tidak bersedia memberikan komentar.

Konfirmasi yang dilakukan melalui pesan WhatsApp oleh media ini, meski pesan tersebut sudah dibaca, dengan dua tanda centang hingga berita ini diturunkan belum dibalas.

Setali tiga uang dengan Tabrani, Kepala Sekolah SMKN 6 Kota Tangerang AA yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, juga tidak merespon meski pesan yang dikirimkan sudah dibaca dengan dua tanda centang biru. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button