Nusantara

Bulog Lebak Pastikan Beras di Gudang Untuk KPM Berkualitas Baik

Kendati demikian, jika ditemukan beras rusak di titik distrubisi atau sudah disalurkan ke penerima manfaat, perusahaan plat merah dibawah komando Jenderal polisi Budi Waseso ini, tetap melakukan penggantian beras rusak tersebut ketika ada komplaint dari masyarakat. ”Sepanjang ada laporan kepada Bulog, kami siap mengganti kembali beras yang tidak layak, dengan beras yang layak konsumsi sesuai standar dan ketentuan,” tegasnya.

Sebab, lanjut Wahyu, Bulog berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras dari gudang-gudang Bulog di wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang, terjamin baik, karena pengawasan dan pengendalian kualitas dan kuantitas jumlah beras Bulog yang ada di sejumlah gudang milik Bulog, terus dipantau melalui quality control management.

“Kami punya tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan sesuai dengan ketentuan. Jadi kami akan all out menyukseskan program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan KPM yang terdampak pandemi Covid-19,” tukas Wahyu. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button