Nusantara

Canangkan Belajar Tatap Muka, Gubernur Khofifah Alokasikan 38 Ribu Vaksin Untuk Pelajar

“Kita berharap melalui penuntasan vaksinasi untuk pelajar, pembelajaran tatap muka secara bertahap dan terbatas bisa segera digelar kembali, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Wahid Wahyudi menyebutkan, kegiatan vaksinasi untuk pelajar menjadi momentum untuk penyelenggaraan pembelajaran tatap muka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Gubernur Jawa Timur yang telah berkenan mengalokasikan 38 ribu dosis vaksin untuk 38 ribu siswa SMA/SMK di Jawa Timur, sehingga pembelajaran tatap muka, yang sudah dinanti-nanti oleh para siswa, guru dan orang tua, bisa segera dimungkinkan untuk diselenggarakan,” paparnya.

Ia menuturkan, pelaksanaan vaksin untuk pelajar akan melengkapi pemberian vaksin yang sudah dilakukan untuk guru dan tenaga kependidikan di Jawa Timur.

“Vaksin untuk guru dan tenaga kependidikan di Jawa Timur sudah hampir mencapai 100 persen untuk semua jenjang. Semoga capaian untuk vaksin pelajar juga bisa segera kita percepat sehingga pembelajaran tatap muka terbatas bisa segera digelar,” tuturnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button