Nusantara

Hoaks, Berita Gubernur Papua Barat Meninggal Karena Disuntik Vaksin

Di tempat terpisah, pengguna akun facebook atas nama VY didampingi kedua orang tuanya sudah mendatangi rumah kediaman Gubernur Papua Barat, Rabu (28/7/2021), untuk menyampaikan permohonan maaf.

Di hadapan gubernur, pria berinisial VY ini mengaku khilaf karena termakan kabar bohong melalui sambungan telepon seluler, sehingga tanpa mengecek kebenaran informasi tersebut, dia lalu mem- posting kabar itu di akun facebook miliknya.

“Saya benar-benar salah, dan tidak ada maksud lain, selain menyampaikan kabar duka yang saya terima lewat unggahan facebook tanpa mengecek ulang kebenaran informasi ini,” kata VY.

Kedatangan pria pemilik akun facebook itu bersama kedua orang tuanya pun diterima oleh Gubernur Papua Barat secara kekeluargaan, Gubernur Papua Barat pun memaafkan pria tersebut.

Gubernur lalu mengimbau kepada warga masyarakat provinsi Papua Barat khususnya pengguna media sosial agar lebih bijak dalam menerima berbagai informasi sebelum meneruskan informasi tersebut kepada orang lain. (mg3/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button