Nusantara

Targetkan 200 Ribu Peserta, Bank Banten Dukung Program Vaksinasi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Kondisi Pandemi Covid-19 kian mengkhawatirkan di Indonesia. Bahkan pada Selasa (29/6) tercatat 20.467 kasus baru dan mengakibatkan 463 orang meninggal dunia. Selain angka case baru pada gelombang kedua yang terus meningkat tajam, berbagai mutasi virus Covid-19 juga tercatat telah dideteksi di Indonesia.

Untuk menekan dampak dari gelombang kedua pandemi Covid-19, berbagai pihak berlomba-lomba untuk mendorong vaksinasi dengan harapan kekebalan komunal bisa segera terwujud di Indonesia. Tidak terkecuali, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang mendukung program vaksinasi Covid-19 serentak yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Banten.

Program ini diharap bisa mencapai target 200.000 peserta tervaksinasi.
Seremonial Program Vaksinasi Covid-19 serentak dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti; Pjs Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan, Perencanaan dan Hukum Bank Banten, David Aryanto Dwi; serta Kepala Bank Banten Cabang Serang, Tb. Firman; yang dilaksanakan di Kampus Untirta, Serang pada Selasa (29/6).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin mengungkapkan, Bank Banten akan all out mendukung Pemerintah Provinsi Banten untuk melakukan akselerasi pencegahan persebaran Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button