Nusantara

Gawat, Empat Kecamatan di Probolinggo Masuk Zona Merah Covid-19

Total kasus secara kumulatif di Kecamatan Paiton mencapai 313 kasus, Kecamatan Wonomerto 63 kasus, Kecamatan Kraksaan mencapai 548 kasus, Kecamatan Pajarakan 239 kasus, Kecamatan Gading 90 kasus, Kecamatan Gending 206 kasus dan Kecamatan Pakuniran 98 kasus.

“Dari sisi kesembuhannya, hari ini ada tambahan dua kasus kesembuhan sehingga total secara kumulatif untuk angka kesembuhan di Kabupaten Probolinggo mencapai 3.035 kasus dari total 3.366 kasus,” katanya.

Kkasus kesembuhan harian ini disumbangkan oleh Kecamatan Pajarakan sebanyak dua kasus. Dengan demikian total jumlah kasus kematian secara kumulatif di Kabupaten Pajarakan mencapai 214 kasus dari total 239 kasus.

Ia menjelaskan jumlah perkembangan konfirmasi aktif per kecamatan di Kabupaten Probolinggo di antaranya Kecamatan Kraksaan sebanyak 35 kasus, Kecamatan Pajarakan 16 kasus, Kecamatan Dringu 11 kasus, Kecamatan Paiton 11 kasus dan Kecamatan Leces 8 kasus.

“Pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi tersebar di 21 kecamatan, sehingga ada 3 kecamatan di Kabupaten Probolinggo yang sudah tidak ada kasus COVID-19, yakni Krucil, Sumber dan Kecamatan Kuripan,” pungkasnya. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button