Nusantara

KIIC Tanam 1.000 Pohon Bakau di Pantai Muarabaru, Karawang

“Terima kasih banyak kepada tim CSR KIIC yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga penanaman pohon ini dapat mencegah gerusan ombak serta memperindah wilayah pesisir pantai,” tutup Wawan.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menambahkan dalam setiap kegiatan usahanya, Sinar Mas Land selalu berkomitmen menciptakan kehidupan masyarakat yang selaras dengan keberlangsungan alam.

“Hal ini juga ditunjukkan KIIC yang dikembangkan sebagai kawasan industri yang berwawasan lingkungan melalui infrastruktur dan bangunan-bangunan yang ramah lingkungan. Melalui CSR kali ini, kami juga berupaya agar kelestarian lingkungan dapat dinikmati juga di daerah sekitar, khususnya daerah pesisir Karawang. Semoga CSR ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas,” tutup Dhony.

KIIC berkomitmen menciptakan kawasan industri yang berwawasan lingkungan dengan membuat kaidah-kaidah etika bisnis yang baik serta memperhatikan kelestarian alam. Upaya yang dilakukan yaitu pembangunan infrastruktur lingkungan disertai pemberdayaan masyarakat peduli lingkungan. Implementasinya berupa kebijakan perusahaan yang memprioritaskan pengelolaan lingkungan dengan memperhatikan pelestarian alam, konservasi sumber daya air, pengendalian banjir, pengendalian buangan air limbah, pengendalian limbah padat hingga penyediaan ruang terbuka hijau. Ini menjadikan KIIC sebagai salah satu kawasan industri terdepan yang berwawasan lingkungan. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button