Nusantara

Isi Kekosongan, 22 Pejabat Dinkes Banten Dilantik

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 22 orang pejabat untuk mengisi kekosongan 20 jabatan yang ditinggal mundur oleh pejabatnya di Dinas Kesehatan Provinsi Banten resmi dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam pelantikan itu, Gubernur yang akan habis masa jabatan bulan Mei 2022 itu, mengajak para pejabat yang dilantik untuk bersama sama membangun Banten.

“Mari bersama saya dan Pak Andika, kita bangun Banten,” ajak Gubernur Wahidin Halim (WH) saat melantik 22 Pejabat Administrasi dan Pengawas Dinas Kesehatan Provinsi Banten di halaman Dinkes Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Senin (14/6/2021)

Menurut Gubernur, dirinya bersama Wakil Gubernur berusaha melakukan reformasi birokrasi serta menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel di Pemprov Banten. Salah satunya dengan mencukupkan tunjangan kinerja dan meningkatkan disiplin pegawai.

“Sebagai PNS dicukupkan bukan dikayakan. Jangan mengambil uang rakyat,” tegasnya.

Gubernur juga berpesan, pelantikan ini merupakan rahmat Allah SWT. Karena pangkat dan kedudukan adalah amanah. Oleh karena itu mari bersyukur kepada Allah SWT bahwa kita diberikan kesempatan amanah dan meningkatkan amal ibadah kita.

“Bahwa jabatan bisa turun bisa naik. Jabatan apa yang kita miliki adalah amanah harus dijaga dan dilaksanakan. Kita wajib bersyukur atas rahmat Allah SWT,” ungkapnya.

“Anda adalah abdi, berbakti pada bangsa dan negara. Bukan kepada Gubernur atau kelompok dan golongan tertentu. Kepada bangsa Anda berkhidmat. Loyalitas kita pada negara,” tegas Gubernur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button