Nusantara

Ini Nama-nama 22 Pejabat Dinkes Banten yang Dilantik

INDOPOSCO.ID – Kekosongan jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, kini telah diisi. Pelayanan dasar untuk masyarakat akan berjalan normal kembali.

Sebanyak 22 pejabat Dinkes Banten hasil seleksi dan mutasi telah dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Senin (14/6/2021) pagi di Kantor Dinkes Banten.

Dalam pelantikan, Wahidin Halim (WH) menuturkan, dirinya bersama Wakil Gubernur berusaha melakukan reformasi birokrasi serta menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel di Pemprov Banten. Salah satunya dengan mencukupkan tunjangan kinerja dan meningkatkan disiplin pegawai.

“Mari bersama saya dan Pak Andika, kita bangun Banten. Sebagai PNS dicukupkan bukan dikayakan. Jangan mengambil uang rakyat,” tuturnya.

Gubernur juga berpesan, seorang PNS harus mengabdi demi negara, bukan demi kepentingan pribadi, kelompok dan bahkan kepentingan Gubernur Banten.

“Bahwa jabatan bisa turun bisa naik. Jabatan apa yang kita miliki adalah amanah harus dijaga dan dilaksanakan. Kita wajib bersyukur atas rahmat Allah SWT,” ungkapnya.

Dijelaskan, sebagai PNS tidak boleh meninggalkan jabatan begitu saja. Ada etika, ada norma, ada hukum, serta ada prosedur yang harus ditaati.

“Harus ikhlas ditempatkan untuk mengabdi dimanapun,” ungkap Gubernur. Apapun konsekuensi, apapun risikonya, bahwa kita sudah bersumpah dan mengabdi untuk negara,” tambahnya.

Berikut ini nama 22 pejabat administrasi Dinkes Banten yang baru dilantik:

1. Suherman dari BPKP RI sebagai Sekretaris Dinkes Banten

2. Zakky Zamzami Madjid dari Pemkot Tangerang

3. Susilorini dari Pemprov Banten

4. Liliani Budijanto hasil mutasi

5. Nimas Teguh Widhanarti dari Pemprov Banten

6. Dendi dari Pemprov Banten

7. Wahyutomo dari Pemprov Banten

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button