Nusantara

Lapas Bandung Gagalkan Penyelundupan Narkoba via Makanan Ringan

Dikatakan, petugas kemudian menyusun rencana penjebakan terhadap Surya agar yang bersangkutam tidak bisa mengelak. “Petugas kemudian memasukkan sisa barang titpan pengunjung tersebut agar diambil Surya dengan tujuan agar yang bersangkutan tidak dapat mengelak. Namun setelah Surya ditangkap, diketahui sabu tersebut adalah pesanan narapidana lain yakni Antony bin Iding yang juga menghuni kamar Carli 1.

“Makam kami pun mengambil tindakan mengamankan narapidana Anthony dan melakukan penggeledahan kamar Carli 1 untuk menemukan kemungkinan adanya alat komunikasi yang digunakan oleh narapidana Surya dan Antony. Dari hasil penggeledahan didapati hasil berupa 2 (dua) buah handphone jenis android milik mereka,” ujar kalapas.

Kemudian pihak Lapas berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba Polresta Bandung untuk melakukan penyelidikan awal. Dari hasil penyelidikan, Tim Penyidik menemukan keterangan dan bukti yang cukup untuk menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan terkait tindak pidana narkotika. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button