Nusantara

Melayani Sepenuh Hati, Bea Cukai Tuai Apresiasi

Selain itu, Bea Cukai Surakarta juga menerima penghargaan dari PT. Indo Acidatama atas pelayanan terhadap pengguna jasa dan performa yang diberikan Bea Cukai Surakarta selama ini. Apresiasi diberikan dalam bentuk piagam dan plakat yang diserahkan langsung kepada kepala kantor Bea Cukai Surakarta.

Wakil Presiden Direktur PT. Indo Acidatama, Mulyadi Utomo, menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya pada jajaran petugas Bea Cukai Surakarta yang selama ini responsif dalam memberikan pengarahan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan yang telah diberikan kepada kami. Selama ini para petugas Kantor Bea Cukai Surakarta selalu responsif ketika dibutuhkan diskusi atau ditemukan kendala-kendala yang tidak dapat kami selesaikan sendiri,” ujar Mulyadi.

Dua apresiasi ini kemudian menjadi torehan baru bagi Bea Cukai di tahun 2021 dan menjadi penyemangat bagi Bea Cukai untuk tetap memberikan pelayanan maksimal dan performa yang terbaik meski dalam masa pandemi sekalipun. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button