Nusantara

Istri Ridwan Kamil Negatif Covid-19 setelah Isolasi Mandiri 22 Hari

Atalia mengatakan sangat terharu di saat-saat kebebasannya itu. Ia kemudian mendoakan supaya masyarakat terjauh dari Covid-19.

“Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya. Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M nya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Atalia Praratya menjalani isolasi mandiri di salah satu ruangan di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, mulai Sabtu (17/4/2021).

Berita Terkait

Hal tersebut dinyatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui postingan instagram pribadinya.

“Mulai hari ini hanya bisa melihatnya dari balik kaca. Semoga Allah mengangkat penyakitnya, aamiin,” kata Ridwan Kamil melalui instagram story pribadinya, Sabtu (17/4/2021).

Atalia Praratya menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19 disampaikan melalui akun instagram pribadinya @ataliapr, Sabtu (17/4/2021).

“Punten ada kabar kurang baik. Saya positif Covid-19, CT 14, Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” kata Atalia dalam postingannya tersebut. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button