Nusantara

Ikatan Alumni SMAN 8 Salurkan Donasi Ke DD Waspada untuk Ratusan Anak Yatim

Kerja sama yang dibangun dengan Dompet Dhuafa Waspada ini harapannya ke depan bisa berlanjut.

“Dari kerja sama ini kami juga berharap bukan hanya sampai di sini namun ke depan bisa terus berlanjut dan kami juga mengajak siapa saja yang ingin terlibat untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” tambah Riadil Akhir Lubis.

Bantuan yang diberikan nantinya baik dalam bentuk uang ataupun barang bisa bermanfaat untuk yang menerimanya.

“Kami harapkan apa yang diberikan nantinya baik berupa barang dan juga uang, kami berharap bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ujar Riadil.

Lebih lanjut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyebutkan bahwa total penerima santunan dalam kegiatan ini sebanyak 600 penerima manfaat. “Alhamdulillah untuk santunan nanti sebanyak 600 penerima manfaat dengan rincian terdiri dari 200 anak yatim, 200 dhuafa dan 200 pengemudi becak”.

Dari kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 8 Medan dapat menginspirasi yang lainnya untuk berbagi kepada sesama.

“Kami sangat senang atas kerjasama yang dilakukan dengan Ikatan Alumni SMAN 8 Medan ini, tentunya kami berharap apa yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 8 Medan dapat menginspirasi yang lainnya untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harap Sulaiman.

Dalam penyerahan donasi secara simbolis turut berhadir Kaswinata selaku sekretaris panitia dan Henny Savitri selaku bendahara Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa oleh Ikatan Alumni SMAN 8 Medan serta didampingi oleh Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button