Nusantara

Gelar Pasukan, Ganjar Ingin Pemantauan Wisata Baru Hingga Klub Malam Diperketat

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menegaskan Jateng siap melaksanakan pelarangan mudik yang akan dimulai tanggal 6-17 Mei mendatang. Tak hanya fokus pada penyekatan, Ganjar memastikan hingga tingkat RT-RW juga sudah siap.

Hal itu disampaikan Ganjar, usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2021, di Halaman Apel Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jateng, Rabu (5/5/2021).

“Alhamdulillah, Insyaallah kita sudah siap semuanya dan simulasi-simulasi mana yang harus diputarbalik, bagaimana cara checking-nya tadi ada surat, ada keterangan vaksin, ada juga keterangan swab, semuanya berjalan,” ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan, dari pengecekannya kemarin di beberapa titik pihaknya memastikan para petugas telah siap. Mulai dari mengecek kendaraan mana yang harus diputarbalik dan yang bisa melintas.

“Di Batang kemarin sore saya cek dari pihak kepolisian dan tenaga medisnya sudah melakukan checking dan ini menurut saya cara yang cukup bagus agar kita bisa melaksanakan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button