Nusantara

PKS Bertekad Rebut Kursi Gubernur Banten pada 2024

Namun sejauh ini, Gembong yang juga Ketua Komisi DPRD Provinsi Banten mengaku belum mengantongi nama-nama potensial yang diidolakan masyarakat Banten. Sehingga tahapan selanjutnya, PKS akan melakukan survey internal.

“Calon gubernur sampai sekarang belum diputuskan, tapi memang calon tokoh nasional sangat terbuka untuk ditampilkan di Pilgub Banten. Itu jadi parameter untuk mengusung calon Kepala Daerah. Setelah Rakerwil tugas melakukan survey,” terangnya.

Di sisi lain, pihaknya mengaku harus berkonsolidasi dengan partai lain dan seluruh stakeholder untuk memenangkan calon yang diusung pada tahun 2024. Sebab, untuk membangun Banten tidak dapat dilakukan oleh sekelompok orang, perlu kerjasama semua pihak.

“Dalam proses pengusung kita akan bekerja sama dengan seluruh elemen, baik partai lain, ormas lain karena tidak bisa membangun Banten sendirian. Stok pemimpin di daerah baik provinsi, kabupaten, kota ada. Kalau target sudah kita persiapkan kita pasang, siapa orangnya. Kita ingin mendapatkan kemenangan ketika mengusung calon,” ungkapnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button