Nusantara

519 Sekolah di Kota Serang Siap Belajar Tatap Muka

Menurut Wasis, perlu kehati-hatian dalam menggelar sekolah tatap muka. Jangan sampai pada saat proses pembelajaran, ada siswa yang terpapar. Sehingga, sekolah menjadi klaster penularan Covid-19. Maka dari itu, harus ada kebijakan bersama dalam menentukan keputusan, mulai dari Gubernur Banten dengan Wali Kota dan Bupati.

“Perlu hati-hati. Penanganan Covid-19 tidak bisa sendirian. Perlu kerjasama pak Gubernur dengan Bupati, Wali Kota di Banten. Jangan sampai nanti tatap muka jadi kesalahan pribadi. Tapi betul hasil kerjasama. Jadi nanti kalau ada terpapar meski kita tidak berharap, dianggap wajar,” ungkapnya.

Ia menuturkan, proses pemberina vaksinasi terhadap tenaga pendidik sedang berjalan. Pihaknya menargetkan 7000 guru divaksin. Namun pada pelaksanaanya, masih terdapat sejumlah guru yang ditunda karena tidak lolos skrining dokter.

“Kalau data leading sektor di Dinkes ya, kami belum dapat laporan guru yang sudah divaksin. Kita target 7000 negeri, swasta hingga PAUD. Yang belum akan diinformasikan ulang. Wajiblah,” tuturnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button