Nusantara

Karya Spesial, RK Gabungkan 22 Produk di Jabar-Jateng-Jatim

Di samping ikut mendesain, Kang Emil juga ingin total dalam proses marketing dengan harapan produk bisa dijual dengan harga tinggi dan memberi dampak positif bagi pelaku usaha industri lokal.

Selain itu, lanjut dia, rencananya produk tersebut akan diluncurkan bersama selebriti dengan konsep lelang. “Jadi nanti semua teknik marketing akan kami maksimalkan baik postingan dari saya, ada influencer, selebriti yang mau dilaunching dalam bentuk lelang,” tandasnya.

Kang Emil memberikan bocoran bahwa produk yang ia desain mengusung tema dwi warna atau duo tone dengan balutan aksen batik mega mendung dan dirinya memastikan, produk yang dibuat punya kualitas baik.

“Saya terharu produknya keren-keren, luar biasa, bukan kaleng-kaleng. Prosesnya seru, itu dunia saya. Waktu saya dosen, proses mengkritisi dan diskusi itu bagian dari menyempurnakan produk. Jadi saya senang karena mengingatkan saya kepada jati diri saya sebagai desainer,” kata Kang Emil.

Dia berharap gerakan yang ia gagas bisa membantu pemulihan ekonomi akibat pandemi dan dirinya meyakini, kualitas produk lokal bisa bersaing dengan produk mancanegara. “Kemarin kan presiden berstatement untuk mendukung produk lokal. Mari dukung produk lokal dan beri masukan apa yang membuat produk lokal bisa bersaing dengan produk luar,” ujarnya.

“Jangan sampai orang tidak beli karena merasa kalah dengan produk luar tanpa memberi tahu karena saya meyakini kita bisa memproduksi dengan kualitas baik,” lanjut Kang Emil dikutip Antara. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button