Nusantara

Ini Penampakan Sajam yang Viral Dipamerkan Pemuda di Banten

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 10 pemuda yang terlibat dalam vidio viral mengacungkan senjata tajam (Sajam) di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten telah digelandang ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang Kota, Minggu (7/3/2021).

Dari tangan E, K, MR, A, AA, I, D, F, A dan N, polisi berhasil menyita tujuh Sajam. Enam diantaranya, jenis cerulit dan satu jenis gosir. Selain itu, polisi juga menyita empat unit handphone yang digunakan untuk alat komunikasi.

“Untuk sementara kita amankan 7 (Sajam), mungkin ini akan berkembang lagi. Akan kita proses pencarian,” kata Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Banten Komisaris Besar Martri Sonny.

Hasil interogasi, sudah menjadi kebiasaan dari geng motor All Start ketika menggelar konvoi membawa senjata tajam. Hal ini akan ditindak tegas karena mengancam keselamatan masyarakat.

“Ini sudah menjadi kebiasaan kalau ada aksi, mereka sudah spontan membawa (Sajam). Masih kita dalami, masih proses pengembangan dan masih melakukan pencarian,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button