Nusantara

Balas Dendam, Motif Pemuda yang Viral Bawa Sajam di Banten

INDOPOSCO.ID – Polisi telah menangkap 10 pemuda yang viral mengendarai motor sambil mengacungkan senjata tajam (sajam) yang viral di media sosial. Motif aksi yang meresahkan warga itu lantaran balas dendam.

Direktur Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Banten Komisaris Besar Martri Sonny mengatakan, motif para pemuda yang tergabung dalam geng motor All Start itu lantaran dendam kepada anggota geng motor lainnya yang hendak membacok rekannya.

“Sekitar dua bulan lalu, menurut keterangan yang sudah kita amankan, mereka akan melakukan aksi balas dendam, karena ada anggota kelompoknya, yaitu kelompok Kemang, yang akan dianiaya atau di bacok,” katanya saat ditemui di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang, Minggu (7/3/2021).

Merespon hal itu, kelompok geng motor itu berkumpul dan mencari anggota geng motor lainnya. Vidio yang viral di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang itu, aksi terakhir puluhan pemuda itu titik terakhir berkumpul, sebelum membubarkan diri.

“Mereka merancanakan balas dendam, hasil komunikasi melalui medsos, ada group Medsos, namanya All Star. Kemudian mereka berjanji berkumpul di wilayah Kemang, pukul 01.00 WIB, kemudian bergerak ke SMP 16, sudah bertemu dengan gabungan dari beberapa geng motor, jadi ada lima geng motor bergabung,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button