Nusantara

Wagub Banten Ajak Remaja Masjid Lawan Covid-19

Menurut Andika, Pemerintah Provinsi Banten sendiri memiliki komiten yang kuat untuk berupaya secara maksimal guna menjadikan iman dan taqwa sebagai landasan dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang. Hal tersebut tercermin dalam visi Pemerintah Provinsi Banten yaitu Banten yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan berakhlakul karimah.

Meski begitu, kata Andika, dibutuhkan penguatan jalinan kemitraan, kerjasama dan sinergi di antara pemerintah (umaro), ulama, dan stakeholder pembangunan lainnnya serta seluruh elemen masyarakat. Dengan kokohnya kemitraan di antara beberapa pilar pembangunan tersebut. “Insya Allah segala tantangan yang dihadapi dalam proses pembangunan dapat diatasi secara bersama-sama, serta pemerintah dapat menyelenggarakan pemerintahan yang amanah aspiratif dan di ridhoi oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Banten Tb Khaerul Jaman dalam sambutannya meminta BKPRMI Banten terus maju tumbuh dan berkembang ke depan. “Tentu banyak hal yang sudah dilakukan di tingkat Nasional maupun provinsi dan kabupaten/kota di Banten oleh pengurus sebelumnya. Ke depan saya harap terus memberikan kontribusi bagi wilayah Banten,” katanya.

Lebih jauh mantan Walikota Serang yang sekarang menjabat sebagai Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar ini, berharap pemuda remaja masjid terus aktif dan berperan untuk mengedukasi generasi muda yang berwawasan luas dan memiliki akhlak dan ilmu agama yang baik. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button