Nusantara

Usai Dilantik, Ratu Tatu Chasanah Janji Fokus Bangun Serang

Dia mengaku sebagai Bupati Serang untuk kedua kalinya, akan terus fokus kepada program-program pelayanan masyarakat. Mulai dari peningkatan pelayanan masyarakat hingga peningkatan kualitas pendidikan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

”Termasuk pemilihan ekonomi dengan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dunia industri dan pariwisata,” ujarnya.

Saat ini, Indonesia masih melawan Pandemi Covid-19. Tatu menilai, Pemkab Serang harus terus menyesuaikan diri dalam proses pelaksanaan program dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, ke depan pelayanan berbasis digital dan sistem pelayanan berbasis elektronik (SPBE) harus semakin maksimal.

Berita Terkait

”Indonesia harus bangkit, program vaksinasi harus bersama dituntaskan, dan disiplin akan protokol kesehatan harus diperkuat,” tandasnya.

Tatu berharap semua stakeholder, terutama masyarakat secara umum bersinergi dengan Pemkab Serang dalam mencapai harapan bersama.

”Kami juga selalu memohon doa, terutama dari para ulama, agar saya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah ini,” pungkasnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button