Nusantara

Pemkot Bogor Perbaiki 34 Titik Jalan Rusak

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengerjakan perbaikan jalan rusak dan berlubang di 34 titik akibat curah hujan tinggi pada musim hujan.

“Jalan rusak dan berlubang yang diperbaiki akibat curah hujan yang tinggi pada musim hujan. Perbaikan jalan ini merupakan kegiatan pemeliharaan jalan dari Pemkot Bogor. Adanya jalan rusak ini jangan sampai merugikan warga,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Husnul Rozaqi seperti dikutip dari Antara di Kota Bogor, Minggu (21/2/2021).

Menurut Husnul, jalan berlubang yang diperbaiki tersebut berada di 34 titik di Kota Bogor. “Dari jumlah tersebut enam titik sudah diperbaiki serta lima titik masih dalam pekerjaan perbaikan,” katanya.

Husnul juga mengingatkan bagi pengendara kendaraan bermotor agar berhati-hati melintas di lokasi jalan berlubang yang sedang diperbaiki, karena ada alat berat serta aspalnya masih basah.

Dia menambahkan perbaikan jalan rusak dan berlubang ini berdasarkan laporan dari warga serta dari hasil pemantauan oleh petugas Dinas PUPR.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button