Nusantara

Diduga Narkoba, PD Banten Benarkan Oknum Kadernya Diciduk Polisi

Cak Nawa meminta agar DPP Partai Demokrat memberikan sanksi tegas dan meminta aparat penegak hukum untuk memproses hukum seadil-adilnya kepada oknum kader berlambang Mercy tersebut. ”Saya minta aparat unutk memproses hukum yang bersngkutan se adil adilnya,” tegasnya.

Ia menambahkan, mengutip keterangan dari Ketua DPC PD Lebak Mahpudin, Rmd ditangkap bukan sedang berpesta narkoba, tapi pengembangan kasus dari tersangka lain yang sudah terlebih dahulu diciduk.”Jadi tersangka lain mengaku barang haram itu didapat dari Rmd,” cetusnya.

Sementara salah seorang Ketua PAC PD Lebak yang enggan ditulis namanya membenarkan adanya penangkapan terhadap Rmd oleh polisi terkait kasus narkoba. ”Saya sebenarnya sudah lama menasehati dia untuk berhenti menggunakan narkoba.Padahal sehari sebelum ditangkap di Daleum, dia dari rumah saya,” ungkapnya.

Berita Terkait

Ia mengaku tidak tahu apakah Rmd sudah dipecat dari jabatan Sekretaris DPC atau belum.”Setahu saya dia masih Sekretaris DPC.Tapi saya nggak tahu juga, apakah sudah dipecat apa belum,” ujarnya.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Lebak Mahpudin dan Kapolres Lebak hingga kini belum berhasil dikonfirmasi terkait adanya oknum pengurus Partai Demokrat Lebak yang diciduk karena kasus naroba. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button