Nusantara

Peduli Bencana, Coca-Cola Amatil Indonesia Salurkan Ribuan Liter Produk Minuman

INDOPOSCO.ID – Bencana alam yang melanda beberapa daerah di Indonesia beberapa waktu terakhir ini, turut mengundang perhatian berbagai pihak. Melalui perwakilan di beberapa area operasional, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) turut ambil bagian dalam solidaritas dukungan bagi masyarakat di beberapa wilayah yang terdampak bencana.

Di Bekasi, melalui dua pabriknya di Cikarang Barat, Amatil Indonesia membantu warga terdampak bencana dengan menyalurkan bantuan air minum untuk kebutuhan sehari-hari sebanyak 268 liter air minum Ades dan jus disalurkan, Rabu (10/2/2021). Bantuan disalurkan melalui Karang Taruna Kabupaten Bekasi, yang diwakilkan oleh Karang Taruna Desa Sukadanau dan Desa Jatiwangi.

“Kami tentu sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bekasi, baru-baru ini. Donasi ini merupakan wujud komitmen Amatil Indonesia dan dukungan terhadap komunitas dan masyarakat di area operasional kami,” ucap Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, setidaknya 14 kecamatan terdampak bencana hidrometereologi ini sejak awal Februari lalu. Sejumlah masyarakat bahkan terpaksa harus mengungsi karena kondisi tempat tinggalnya terdampak cukup berat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button