Nusantara

Bareskrim dan Kejagung Amankan Aset Jiwasraya dan Asabri di Lebak

“Aset-aset itu sudah disita oleh Kejaksaan Agung, saya juga belum bisa menginfokan lebih lanjut karena harus ada petunjuk dari Kejagung masih menunggu arahan pimpinan,” kata Kohar, melalui pesan WhatsApp kepada wartawan baru-baru ini.

Sementara itu, Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, membenarkan bahwa pihaknya saat ini sudah didatangi pihak Bareskrim dan Kejaksaan Agung, untuk membantu pengamanan aset tersebut, khususnya yang berada di wilayahnya.

“Sesuai tugas, kami akan bantu pihak penegak hukum terkait hal ini. Mereka yang bawa semua datanya. Bukan hanya data yang terkait Jiwasraya tapi juga yang terkait Asabri. Bukan hanya pada masa Benny Tjokro tapi sejak masa bapaknya dulu,” ujar dia, Jumat (12/2/2021).

Ditegaskanya pula, bahwa dalam hal ini pihaknya akan membantu pihak terkait semaksimal mungkin agar aset-aset tersebut dapat diamankan seluruhnya oleh Kejaksaan Agung. ā€¯Berdasarkan data yang ada pasti akan terlacak, apalagi kalau sudah dicek di BPN, pasti akan ketahuan,” sebutnya. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button