Nusantara

Hakim PN Depok Vonis Ringan Tiga Bandar Ganja

Penangkapan ketiganya bermula pada Senin, 6 Juli 2020 sekira pukul 23.00 Wib terdakwa I Hendri alias Cupes, terdakwa II Yose alias Ambon dan terdakwa III Yusuf Wahyudi alias Jamet diamankan anggota kepolisian di sebuah rumah kontrakan di Gang Damai Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Berawal saat anggota kepolisian mengamankan Malik Abdul Azis dan Indri alias Petonk (berkas perkara terpisah). Dari pengakuan keduanya diketahui, bahwa narkotika jenis ganja yang didapati dari mereka itu berasal dari Jose.

Kemudian dilakukan pengembangan dan akhirnya Jose berhasil diamankan saat sedang duduk di atas sepeda motor Yamaha Fino. Saat digeledah, ditemukan satu unit HP merk Xiomi di genggaman tangan Jose dan uang sebesar Rp 150 Ribu yang rencananya akan dibelikan shabu sesuai arahan Hendri.

Berdasarkan informasi dari Jose, anggota kepolisian langsung menuju ke Gang Damai, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, untuk melakukan penangkapan terhadap Hendri. Saat dilakukan penggeledahan pada badan Hendri didapati, satu unit HP merk Iphone warna hitam di tangan sebelah kanan.

Kepada polisi, Hendri mengaku, menyimpan ganja di rumah kontrakan Yusuf di Kp Utan, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Atas informasi itu, Anggota Kepolisian selanjutnya mendatangi lokasi. Sesampainya, ditemukan 37 bungkus kertas warna coklat yang di dalamnya berisikan narkotika jenis ganja dan satu buah kardus warna coklat bertuliskan CITRA yang di dalamnya berisi 13 bungkus kertas panjang warna coklat yang berisikan ganja.

Semua barang bukti beserta Hendri, Jose dan Yusuf dibawa ke Polres Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ter)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button